3 Alasan Kenapa Orang Takut Asuransi

3 Alasan Kenapa Orang Takut Asuransi

 

Masyarakat Indonesia memang belum benar-benar melek asuransi. Sebagian dari kita bahkan ada yang menghindari penggunaannya. Sebenarnya, kenapa orang takut asuransi?

Temukan jawaban pertanyaan ini dalam artikel kali ini!

 

Kenapa Orang Takut Asuransi?

Meskipun asuransi adalah produk finansial yang mampu memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra bagi nasabahnya, masih saja ada orang yang belum betul-betul memahami fungsinya.

Oleh sebab itu, mereka menjadi takut dan menghindari penggunaan asuransi. Kenapa?

  1. Asuransi Terkesan Rumit

Banyak orang berpikir asuransi itu terlalu teknis dan biasanya hanya dapat dipahami oleh orang-orang yang bergerak di bidang hukum. Padahal, kenyataannya orang awam adalah target dari asuransi.

Sayangnya, ketakutan akan dokumen asuransi dan deskripsi produk yang berisi ratusan istilah teknis, membuat orang enggan membeli asuransi. Padahal, asuransi itu sangat penting untuk menyokong hidup kita di era modern ini.

  1. Produk Asuransi Terkesan Mahal

Banyak orang memiliki pola pikir ini karena mereka tidak mengerti bagaimana perhitungan premi. Jika kamu salah satunya maka yang perlu kamu lakukan hanyalah bertanya kepada agen asuransi untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas.

  1. Tidak Percaya pada Perusahaan Asuransi

Banyak orang benar-benar tidak percaya kepada perusahaan asuransi. Sedangkan, beberapa yang lain memiliki pengalaman buruk dengan perusahaan asuransi di masa lalu yang akhirnya membenarkan kurangnya kepercayaan mereka.

Kurangnya kualitas pelayanan asuransi memang terkadang bikin kamu jadi jengah atau hilang kepercayaan sama sekali terhadap perusahaan asuransi. Inilah yang pada akhirnya membuat orang-orang semakin takut menggunakan asuransi.

 

 

Solusi Asuransi Receh

Namun, semua hal di atas tentu saja tidak berlaku bagi Asuransi Receh. Jadi, kenapa orang butuh Asuransi Receh? Yuk, pelajari dulu beberapa keunikan Asuransi Receh!

  • Simple, mudah dan praktis. Kamu cukup mendaftar di situs resmi kami untuk memproses pengajuan asuransi.
  • Murah. Kamu sudah bisa mendapatkan asuransi receh dengan premi murah mulai dari Rp15.000 saja.
  • Trusted. Asuransi receh memiliki prosedur yang super mudah dan merupakan produk dari asuransi Ciputra Life.

Penasaran dengan Asuransi Receh? Klik disini buat kenalan lebih jauh dengan asuransi yang bikin kamu no worry lagi untuk berasuransi!