Asuransi Kecelakaan Lalu Lintas Memberi Rasa Aman di Jalan

Asuransi Kecelakaan Lalu Lintas Memberi Rasa Aman di Jalan

Asuransi kecelakaan lalu lintas mungkin adalah cara paling bijak untuk meminimalkan risiko dari sebuah tragedi. Kamu dan keluarga sama-sama butuh perlindungan dari hal semacam ini.

Adanya asuransi setidaknya dapat meringankan beban dan mengganti kerugian materiil. Ada pula layanan menawarkan santunan untuk kecelakaan yang sampai menyebabkan meninggal dunia.

Jadi apakah asuransi kecelakaan lalu lintas termasuk kebutuhan krusial? Cari tahu alasannya dan siapa yang membutuhkannya dari penjelasan berikut.

Keuntungan Asuransi Kecelakaan Lalu Lintas

Buat kamu yang sering beraktivitas di jalanan seperti driver ojol, taksi, kurir, dan lainnya, asuransi kecelakaan sangatlah penting. Ini akan memberi perlindungan bagi yang tertanggung dan keluarganya.

1. Pertanggungan Biaya Perawatan

Tabungan dana darurat saja mungkin tidak cukup menanggung biaya perawatan akibat kecelakaan. Itulah keuntungan asuransi kecelakaan untuk membantu biaya perawatan di rumah sakit.

Jenis asuransi ini tentu sangat menolong secara finansial. Pasalnya kamu pasti butuh banyak biaya seperti untuk menebus obat atau membayar operasi.

2. Santunan untuk Risiko Cacat

Manfaat asuransi kecelakaan selanjutnya adalah pemberian uang santunan jika yang bersangkutan mengalami cacat akibat kecelakaan.

Besarnya pertanggungan untuk cacat permanen atau sebagian biasanya memang tidak 100%. Jumlahnya tergantung pada bagian tubuh mana yang mengalami cacat.

Mengenai besarnya santunan risiko cacat bisa kamu cari tahu di awal saat memilih produk asuransinya.

3. Santunan Jika Meninggal Dunia

Asuransi Receh memiliki produk asuransi kecelakaan dengan risiko meninggal dunia. Nantinya, uang santunan akan diberikan kepada ahli waris jika peserta asuransi sampai meninggal dunia dalam kecelakaan.

Cukup dengan membayar premi sebesar Rp15.000*, Anda akan terlindungi selama 1 tahun. Dapatkan proteksinya secara online disini!

 

Siapa yang Perlu Mendaftar Asuransi Kecelakaan?

Intinya profesi apapun yang berisiko mengalami kecelakaan di jalan raya menjadi peserta asuransi. Pilih asuransi kecelakaan terbaik yang pertanggungannya sesuai dengan premi.

Asuransi kecelakaan lalu lintas bukan cuma memberi rasa aman, tetapi juga menjamin kesejahteraan bagi keluarga ditinggalkan jika kemalangan terjadi.