Ciputra Life Salurkan Donasi Lewat Ciputra Life Berbagi

Ciputra Life Salurkan Donasi Lewat Ciputra Life Berbagi

Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mengakibatkan banyak pengurangan aktivitas di luar rumah, termasuk larangan ojek online untuk mengangkut penumpang dan pembatasan jumlah penumpang taksi serta angkot. Nasib para pencari nafkah yang berjuang di jalanan pun sangat terdampak. Oleh karena itu, Ciputra Life merespon kesulitan yang sedang dihadapi dengan kembali mengadakan kegiatan Ciputra Life Berbagi selama 7 hari.

Kegiatan ini dilakukan dari Rabu (13/5/2020) hingga Jumat (15/5/2020), dilanjutkan pada Senin (18/5/2020) hingga Rabu (20/5/2020), dan dilanjutkan pada Sabtu (29/5/2020). Donasi dilakukan di beberapa titik, yaitu di sekitar lingkungan kantor Ciputra Life Kuningan, Graha Arda Rasuna Said, kelurahan Karet Kuningan, dan beberapa titik di Setiabudi.

Besarnya dampak pandemi COVID-19 ini tidak hanya dirasakan oleh warga sekitar dan para pencari nafkah di jalanan, tapi juga dirasakan para pedagang kecil. Oleh karena itu, Ciputra Life ikut membantu para pedangang kecil dengan membeli makanan dari mereka yang kemudian dibagikan kembali.

Ada sebanyak 380 paket sembako dan 500 paket makanan yang dibagikan untuk warga sekitar, pengemudi taksi, pengemudi ojek online, sopir angkot, dan pemulung. Sedangkan, sebanyak 1000 masker dan 20,770 liter hand sanitizer dibagikan ke beberapa puskesmas, yaitu Puskesmas Kelurahan Kuningan Barat, Puskesmas Kelurahan Karet Kuningan, dan Puskesmas Kelurahan Setiabudi.

Dengan diadakannya kembali kegiatan Ciputra Life Berbagi ini, Ciputra Life berharap bisa setidaknya meringankan beban warga sekitar dan para pencari nafkah di jalanan yang terdampak serta para tenaga kesehatan di puskesmas yang sedang berjuang sebagai garda terdepan melawan virus corona.

 

 

#Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life 
#PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan