Hal-Hal yang Harus Diketahui sebelum Memiliki Asuransi Jiwa

Hal-Hal yang Harus Diketahui sebelum Memiliki Asuransi Jiwa

CLifers ingin memiliki asuransi jiwa? Sudah tahukah hal-hal yang harus diketahui sebelum memiliki asuransi jiwa?

Sebelum memiliki asuransi jiwa alangkah baiknya jika Kamu mengenal terlebih dahulu apa itu asuransi jiwa. Kamu juga harus tahu jenis dan manfaat yang akan Kamu dapatkan dengan memiliki asuransi jiwa ini.

Key Takeaway:

  • Sebelum memiliki asuransi jiwa Kamu harus tahu tentang jenis dan manfaat asuransi ini.

  • Cari tahu juga besaran biaya atau premi yang harus Kamu bayarkan.

 

Ketahui Hal Ini Sebelum Memiliki Asuransi Jiwa

hal-hal yang harus diketahui sebelum memiliki asuransi jiwa

Asuransi jiwa merupakan produk asuransi di mana Kamu dan keluarga akan mendapatkan manfaatnya jika terjadi musibah secara mendadak. Yang akan menerima manfaat dari asuransi jiwa adalah ahli waris atau keluarga tertanggung.

Sebelum Kamu memilih untuk memiliki asuransi jiwa, Kamu harus tahu beberapa hal penting. Berikut ini adalah hal penting yang perlu Kamu tahu sebelum memiliki asuransi jiwa.

1. Jenis Asuransi Jiwa

Hal pertama yang harus Kamu ketahui sebelum memiliki asuransi jiwa adalah mengetahui jenis-jenisnya. Ada banyak jenis asuransi jiwa, mulai dari asuransi seumur hidup, unit link, dan asuransi dwiguna. Kamu harus mengenal terlebih dahulu jenisnya sebelum memutuskan untuk memilikinya.

 

2. Manfaat yang Akan Kamu Dapatkan

biaya asuransi jiwa

Selain jenis, Kamu juga harus tahu apa saja manfaat asuransi yang akan Kamu beli. Manfaat dari asuransi sangat banyak, salah satunya bisa melindungi Kamu dan keluarga jika terjadi musibah secara mendadak. Dengan memiliki asuransi Kamu atau keluarga Kamu akan mendapatkan uang pertanggungan jika terjadi musibah.

 

3. Besaran Premi yang Harus Kamu Bayarkan

manfaat asuransi

Biaya asuransi jiwa juga perlu Kamu ketahui sebelum Kamu memutuskan untuk memilikinya. Ada banyak pilihan premi, tentu saja jumlah premi yang akan Kamu bayar sesuai dengan nilai pertanggungan yang akan Kamu dapatkan.

 

 

Setelah mengetahui tiga tips di atas, pastikan kamu memilih Asuransi Jiwa terbaik dengan biaya premi terjangkau mulai dari Rp16.400* dan terlindungi selama 1 Tahun hanya di Asuransi Jiwa Receh. Dapatkan perlindungannya sekarang juga ya!