Cukup dengan Receh, Kamu Bisa Jadi Pahlawan

Cukup dengan Receh, Kamu Bisa Jadi Pahlawan

Untuk sebagian orang mungkin mengetahui asuransi dan gunanya asuransi. Namun, pada kenyataannya banyak asumsi kurang baik tentang asuransi, mulai dari harga yang mahal, pembayaran yang ribet, agen asuransi yang gak terpercaya, menambah beban pengeluaran, tidak berguna dan merugikan, butuh komitmen untuk waktu yang lama, dan lain sebagainya.

Padahal asuransi sangat penting karena tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Belum lagi, adanya risiko di setiap hal yang dilakukan. Yuk ubah semua stigma dan asumsi kurang baik tentang asuransi! Karena kini Receh hadir sebagai jawaban dari setiap keraguan.

Receh merupakan terobosan terbaru dari Asuransi Ciputra Life yang dapat menjadikan kamu Pahlawan untuk orang yang kamu cintai. Dengan pembayaran yang cuma sekali bayar dan tanpa perlu bayar berulang, kamu bisa menjadi pahlawan yang senantiasa melindungi orang yang kamu cintai tanpa perlu berkomitmen dengan jangan waktu yang panjang. Receh juga memiliki premi yang sangat ekonomis, mulai dari Rp 15.000 an sehingga kamu gak akan merasa terbebani. Walaupun dengan harga yang murah, tapi kamu jangan takut karena produk Receh ini menjamin garansi pembelian dan klaim cair dalam 24 jam apabila semua kelengkapannya lengkap.

Bukan hanya itu, belinya cukup menggunakan ponsel atau gadget saja kamu udah bisa memberikan perlindungan untuk diri kamu atau orang yang kamu cintai. Belinya cukup 5 menit, dapat perlindungan 1 tahun penuh tanpa bikin kantong menjerit.

Tunggu apalagi? Mau jadi pahlawan? RECEH-in aja!